Rabu, 21 Desember 2011

Jika aku menjadi Presiden

Artikel ini seharusnya sudah saya buat dari dulu cuma lupa belom saya masukkan kedalam blog hahaha.
worldofzwha.blogspot.com
mempunyai jabatan setinggi Presiden tidak lah jabatan yang perlu di banggakan.Malah sebaliknya mempunyai jabatan Presiden adalah tanggung jawab yang begitu besar.Bagaimana pun presiden adalah pilihan rakyat dan harus mengayomi seluruh masyarakat indonesia tidak terkecuali.
Kalo tidak karena di suruh membut artikel bertemakan ini saya tidak akan pernah membuat artikel bertemakan ini,mengapa saya bilang seperti itu?karena saya tidak mau jadi presiden bukannya saya tidak mamu bercita cita tinggi atau tidak memiliki tanggung jawab.saya hanya berpikir saya tidak mau menyakiti warga kecil jika jadi presiden karena sekarang kenyataannya banyak sekali waga kecil yang kelaparan tidak punya tempat tinggal tetapi presiden bisa hidup nyaman terjamin.Mungkin untuk presiden soekarno lah yang sangat membuat rakyat miskin bisa bercampur dengan semua kalangan karena beliau adalah presiden yang sangat berkarisma dan yang membuat indonesia bisa jaya seperti ini.Kembali lagi ke pembahasan saya mengapa saya tidak ingin jadi presiden.Intinya satu saya lebih beruntung untuk menjadi warga biasa tetapi saya bisa merubah masa depan bangsa ini atau setidaknya membantu masyrakat indonesia untuk hidup lebih layak.
kembali ke topik utama.Jika saya menjadi presiden.satu langkah awal saya adalah menghabisi para koruptor bahakan saya akan membuat undang undang baru hukuman mati bagi para koruptor dan itu harus di laksanakan,menjadi efek jera bagi para koruptor pastinya sehingga takut akan berbuat koruptor.Karena satu musuh terbesar bangsa ini adalah koruptor!.Dengan binasahya koruptor saya yakin martabat rakyat kecil akan terangkat.Langkah kedua adalah melindungi semua tempat di NKRI ini.Jika ada yang mau menyerobot atau mengambil tanah kita tiga kata buat mereka PERANG!LAWAN!HANCURKAN!.Saya tidak mau bangsa ini di anggap bangsa yang lemah saya ingin mental para masyarakat kita seperti mental para masyarkat pejuang 45 yang rela mati untuk mempertahankan tanah Indonesia.Mungkin  langkah itu yang akan membawa Indonesia akan terangkat derajatnya di mata dunia dan mengangkat jenjang soisal warga indonesia.
INDONESIA WANI !!

3 komentar:

Maya Previana mengatakan...

hidup bhira jadi kahima 2013.. hahaha... aku minta jatah jadi menteri yo :D

Aditya Putra P mengatakan...

mantap bhir...

Bhiraesh mengatakan...

matur suwon seng katah rek

Posting Komentar

 
;