Senin, 28 November 2011

KALAH MENANG INDONESIAKU !

GOL !! pinalty terakhir yang di tendang oleh M.Bradon captain malaysia di tendangan pinalty memutuskan asa Garuda Muda untuk mengukir sejarah memenangi sea games ke 26 yang di selenggarakan di indonesia.Untuk kedua kalinya kita melihat,beribu supporter melihat kecerian,pesta malaysia di tanah kita di stadion utama gelora bung karno.Rasanya hati ini tecabik kawan,tangisan mengiringi langkah lemas para pemain garuda muda,se isi stadion tergambar wajah murung wajah sedih bahkan tetes air mata jatuh membasai pipi supporter indonesia,kecerian di pertandingan pertandingan sebelumnya,tawa tawa,kebahagiaan seolah hilang seolah memory itu telah terhapus oleh kekalahan yang sangat menyakitkan ini.Dua kali kita di pecundangi malaysia di tanah kita.Semua masyarakat indonesia berduka oleh kekalahan tim nasional kebanggan kita bersama ini.Sebelumnya kita juga tercabik oleh hasil final pada ajang AFC cup yang juga di selenggarakan di bumi pertiwi ini.mungkin kalau bisa di visualisasikan tim Garuda adalah pacar kedua,istri kedua,suami kedua,ayah kedua,ibu kedua dari kita semua masyarakat indonesia.
KOMPAS IMAGES/DHONI SETIAWAN..www.tribbunnews.com

















Begitulahs epak bola kawan ada menang ada kalah,yang harus di tanam oleh tim garuda adalah " menang dengan sportiv dan kalah dengan besar hati ".Walaupun telah kalah tetapi rasa bangga rasa cinta terhadap bangsa ini tidak akan pernah luntur.Perjuanga tim garuda tidak akan sia sia.Kami segenap masyarakat indonesia sangat bangga terhadap perjuanganmu kawan!
Karena engkaulah satu satunya yang membuat semua bersatu garudaku.semua elemen masyarakat melepas semua warna yang dia bawa di ganti dengan warna pusaka MERAH PUTIH,melepas semua jabatan yang dia miliki,kita tertawa bersama bahagia bersama karenamu,presiden hingga tukang becak turut berkata GOL !!! saat kau melesatkan bola ke gawang lawan.Kita semua sedih,kita semua menangis,kita semua berduka ketika engkau jatuh kalah.Bagi kami piala tidak penting wahai garudaku,yang terpenting adalah bersatunya semua bangsa ini karena hadirnya kau garudaku.indonesia !! indonesia !! indonesia !! nyanyian itu akan selalu mengiringi di setiap langkah mu garudaku.
kaskus.us

0 komentar:

Posting Komentar

 
;