Sabtu, 12 November 2011
KONDISI KAMPUS SISTEM INFORMASI
Yaa kalii ini sayaa akan menceritakan sedikit tentang kampus tercinta saya yaituu Sistem Informasi Fakultas teknologi Informasi Institut tekhnologi sepuluh november Surabaya,
Pada awalnya saya masuk kuliah saya tidak tahu dimana kampus Sistem Informasi,karena papan petunjuk kampus catnya telah pudar sehingga orang yang tidak fokus melihat tidak akan tahu di mana letak kampus Sistem Informasi.Setelah masuk gerbang utama kampus saya masuk ke parkiran Sistem Informasi,di parkiran pikiran pertama saya sangat miris karena paving paving pada retak pada hilang dan pada “geronjalan”.Kondisi ini tidaklah nyaman untuk di lewatin para mahasiswa.
Kampus saya termasuk kampus yang telah lama bangunannya,karena masik tergabung dengan kampus Teknik Industri dan kampus D3 mesin,kampus saya terletak di antara kedua kampus itu,tetapi tetap kampus saya yang paling nyentrik yang paling asik penataannya.Mungkin yang terlihat jelek halaman kampus yang kurang di beri fasilitas yang lebih lengkap seperti tama mjngkin ,dan yang terlihat tidak layak dahulu adalah cat di dinding yang telah memudar,tetapi kemarin sudah di cat dan sudah terlihat bersih.muungkin ini kondisi fisik yang saya nilai dan mungkin suatu saat bisa lebih baik tampilan fisik kampus kita.
Dari fisik sekarang mulai ada perubahan yang signifikan,tetapi yang saya bingung tata letak tempat yang bercampuran dengan anak anak Tekhnik Industri.pasti pada awalnya mahasiswa baru sistem Informasi merasa bingung karena Kampus tergabung dengan mahasiswa tekhnik industri sehingga tidak kaget kalau sewaktu waktu salah masuk kelas tekhnik industri karena tata letak kelas tekhnik industri juga ada yg berada di deretan kelas Sistem informasi.mengapa hal ini bisa terjadi?mungkin bagi beberapa orang yang masih awam bakal menilai ini sebagai kejadian yang “aneh” tapi bagi anak yamg berpikiran positif mungkin juga akan menjadi hal yang wajar,semua kembali kepada orang yang menilai.
Saya telah mengulas bagian dari tata letak gedung kampus sistem informasi,ada lagi yang akan saya kasih kritikan pendapat atau saran,mungkin ini dari bagian fasilitasgedung sendiri.Mungkin yang merasakan ini bukan saya seorang mungkin juga semua orang jika masuk ke dalam WC gedung sistem informasi bakal miris melihatnya,contoh kecil pintu tidak dapat di tutup dengan normal,dan contoh besarnya adalah bagaimana tempat kencing bisa sampai rusak ,sampai ambrol ke lantai bagaimana hal sebesar ini di biarin gitu aja?bagaimana jika ada timtim penilaian datang untuk menilai kelayakan kenyamanan di kampus kita tercinta ini?mungkin ini sebuah kritikan besar bagai pengurus,maaf sebelumnya jika kata kata saya terlalu keras untuk mengkritik tapi inilah yang harus di lakukan,sebagai mahasisiwa yang berpikiran kritis ini juga demi kemajuan kampus kita tercinta dalam semua aspek tidak hanya dalam segi pendidikan tapi juga fasilitas.
Mungkin saya mewakilkan suara teman teman yang selama ini diam,miris melihat kondisi kampus.jika kita diam kapan ada perubahan kapan kita maju?bagi pembaca DIMOHON LIHAT SISI POSITIFnya,ini demi kemajuan kampus kita.Semoga keddepan banyak perubhan yang dapat di lakukan oleh pengurus kampus,Oh iya yang saya ulas ini adalah hal hal yang kurang dari kampus tapi saya berani jamin dan bersumpah selain hal hal yang di atas kampus Sistem Informasi ITS adalah kampus yang sangat baik dalam bidang pendidikan.dan saya tidak pernah menyesal masuk kampus tercinta ini.


0 komentar:

Posting Komentar

 
;